Featured Video

Pages

Selasa, 29 Mei 2012

NEW kenangan




Cerita singkat aja kali ya.

Maap nih ye sebelumnya mpok babeh ncang ncing, karena gue (ketua) gaapal urutan nomer absen, jadi gue tulisnya menurut tempat duduknya aja kali ya.

1. Yunita Herdanu
Nah manusia yang satu ini kadangkadang kocak kadangkadang ngeselin kadangkadang suka nyusut tingginye *eh canda. Pernah cekcok sama gue rachel dkk pas foto bt di monas tapi akhirnya pada woles lagi. Sifatnye hampir sama kaya pena, demen banget sama yang pendek2 wkawka, tapi manusia yang satu ini asik ko haha.

2. Trivena Stefani Widiarta
Ga beda jauh sama tita, manusia ini juga sering nyusut kaya bola bekel di masukin ke minyak. Nih manusia yang satu ini juga demen banget sama yang pendek2, pernah berantem juga pas di monas, tapi anggep aja angin lalu. 92 ga inget masalah yang diinget cuma yang hepi hepi aje haha.

3. Oviek Shagya Ghinulur
Ini gatau takdir atau ape dari nomer 1-3 berurut orangnye nyusut semua,haha canda. manusia satu ini dipanggilnya opek. orang yang satu ini asik sih tapi kalo udeh kesel mukanye bengong kaya orang kemalingan. tapi tetep asik lah woles.

4. Tio Syahril
manusia yang satu ini jjr aje ga terlalu deket sama gue, lebih deket sama anak 95 die mah. Waktu perpisahan aja sekamar sama 95 ga sekasur sama gue *eh tapi waktu di 92 makhluk yang satu ini juga gokil ko haha.

5. I Gusti Ngurah Elka Suraputra
manusia ini polos, tapi jujur aje die kalo udeh ketemu nelly , semua sahabtnya di jadiin nomer 2, sape coba yang ga kesel. hajar ga? Masak aer biar mateng, masak aer biar mateng, si gareng jalan ke cilincing. elka jangan so ganteng, muke lu kaya koreng kucing. Tapi kalo lagi asik, ya asik, kalo lagi pelit naujubileh gausah ditanya wkakwa.

6. Muhammad Aldino Boyansa
*no comment* maap ye gue gatau apeape tentang anak yang satu ini wkawka.

7. Aditya Raharja
Comment sendiri aja ya haha

8. Filham Pratama Kusuma
ni die nih temen baek gue selama kurang lebih 10 bulan. Orangnye demen banget ngucapin katakata itu *pasti lo pada tau* . Pernah digosipin pernah skandal sama pak edi *canda deng maksudnya mirip sama pak edi haha . ahlinya ipa di 92,apeape di jadiin ipa haha asik banget anak yang satu ini.

9. Muhammad Syeikh Abu Bakar Al-Khanafi
waduh anak yang satu ini gabisa diemnya ga ketolongan, gada die pokoknya ga rame deh. katanye sih anak ustad tapi gatau aslinye dah, nyerah gue ngadepinnye, wkawka canda jo, anggota MTH di 92, pokoknya rusuh deh kalo ada die wkawka.

0 komentar:

Posting Komentar