Featured Video

Pages

Kamis, 31 Mei 2012

memperbesar flasdisk




  hahahaha maaf ya kawan kalo judul di atas tulisan nya salah maaf bob
kali ini saya akan memberi  tau gimana cara nya mamperbesar flasdisk(maaf kalo tulisan nye salah)

maaf kawan gue gak bisa nampilin scernshoot nye(maaf kalo tulisan nye salah) tapi nih ya yg jelas saya udah mencoba nya berhasil ko tapi kalo misalkan kalian coba gak berhasil hahaha berarti DL *ups
saya kasih link buat download software nye  http://www.4shared.com/file/5DJP7YHP/1GB_to_2GB.html
cara nya nih

1. abis di download gak perlu kalian instal ko, langsung aja tancap flasdish kalian ke komputer

2. pindah kan semua file yg ada di dalam flasdish ke komputer kalian dulu kalo ga dipindahin bakalan
    TERHAPUS SEMUA FILE YG ADA DI FLASDISK kamu

3. buka software nye yg kalian download tadi terus pilih H:\ kalian ganti yg code nye B:\ di ganti sama H:\

4.klik fix, SELESAI DEH


saya admin minta maaf jika ada tulisan tulisan yg salah atau yg tidak berkenan dengan kalian

0 komentar:

Posting Komentar